Rabu, 20 April 2011

lab. akuntansi lanjut A


alhamdullah sampai saat ini saya masih di kelilingi oleh keluarga saya di kampus, mereka bukan hanya rekan rekan saya untuk berorganisasi melainkan mereka bisa menjadi keluarga, sahabat, dan guru yang baik bagi hidup saya, semenjak saya menjadi asisten di sana, banyak pelajaran yang dapat saya ambil, bukan hanya ilmu yang di dapat, pelajaran menghargai krakter seseorang, pelajaran bersabar, baik untuk diri sendiri maupun untuk semua rekan asisten di dalamnya.

jujur, saya tidak ingin berpisah dengan mereka, kebahagiaan yang sesungguhnya adalah ketika berkumpul bersama mereka, saya selalu berusaha agar teman teman di lab selalu tetap kompak baik senior maupun juniornya, saya ingin mereka mempunyai rasa saling memiliki antar sesama dan memiliki suatu kebanggaan tersendiri saat berada di lab

untuk rekan seperjuangan saya, terimakasih sudah mau menjadi bagian dari hidup saya, mau menerima saya apa adanya, semoga kedepannya kita menjadi lebih baik lagi, dan semoga tahun ini kita bisa lulus bersama menjadi sarjana, AMIN, dan untuk adik adik saya di lab, selalu berusaha mengharumkan nama baik lab.

saya yakin, kalau kita tidak bisa berkumpul lagi di lab. akuntansi lanjut A, pasti akan ada tempat yang lebih indah untuk kita berkumpul nanti, yang pasti dalam keadaan yang lebih baik lagi.

ya allah lindungilah keluargaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar